Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

"HAIKYUU !!" Season 2 telah diumumkan

6:59 AM Unknown 0 Comments Category :

Pada edisi terakhir majalah Weekly Shonen Jump, Shueisha diumumkan bahwa anime yang merupakan hasil adapatasi manga karya Haruichi Furudate yang berjudul“Haikyuu!!” akan mendapatkan season 2nya.
season-2-anime-haikyuu-telah-diumumkan-img
Berikut gambar pengumuman dari majalah bahwa anime ini mendapatkan season 2:
season-2-anime-haikyuu-telah-diumumkan-img-2
“Haikyuu!!” adalah manga olahraga bola voli yang ditulis dan ilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Manga“Haikyuu!!” memulai debutnya sebagai manga one-shot yang dirilis pada Winter 2011 dalam majalah Shonen Jump Next!, Shueisha dan Weekly Shonen Jump, Shueisha. Manga ini juga pernah mendapatkan adapatasi animenya yang ditayangkan pada musim panas / Summer 2014 dengan total 26 episode. Serial anime ini diarahkan langsung pembuatannya oleh Susumu Mitsunaka dan diproduksi oleh Studio Production I.G.
Sinopsis cerita dari INIOTAKU :
Kisah yang menceritakan kecintaan Shouyou Hinata terhadap olahraga bola voli. Walaupun klub di sekolahnya tidak mempunyai anggota tetapi hal tersebut tidak menurunkan niatnya pada olahraga ini, dengan tekat yang kuat ia pun berhasil mengumpulkan para pemain dan berhasil masuk kedalam final pertandingan antara sekolah, tetapi semua usahanya pun berakhir gagal ketika ia bertemu dengan Tobio Kageyama, seorang pemain  superstar yang dikenal dengan “King of the Court”. Bertekat dan bersumpah untuk membalas dendam, Hinata pun mendaftar untuk masuk kedalam klub voliKarasuno High School… dengan satu tujuan yaitu untuk mengalahkan musuh terkuatnya dan dibencinya,Kageyama!

Sumber : http://www.iniotaku.com/season-2-anime-haikyuu-telah-diumumkan/

RELATED POSTS

0 comments